Spot Foto di Cimory Semarang

Cimory On The Valley, Semarang

20 Ulasan

Apakah Kamu ada rencana untuk berlibur di daerah Semarang atau Ungaran? Jika iya, maka kurang lengkap jika Kamu tidak berkunjung ke Cimory Semarang. Destinasi wisata ini terletak di kawasan Bawen sebuah kawasan yang biasa Kamu lewati saat menuju ke Ungaran dan Semarang. Alamat Cimory Semarang terletak di Jl. Raya Soekarno Hatta KM 30, Desa Begojuh, Kecamatan Jatijajar, Bergas, Kabupaten Semarang. Dan Tiket Masuk Cimory Semarang berkisar diangka Rp. 20.000,00/orang.

Sebagai wisata edukasi sebaiknya ketika ke sini Kamu mengajak sanak saudara atau anggota keluarga yang lainnya. Khusus bagi usia anak-anak mereka akan dengan mudah mendapatkan berbagai macam pengetahuan dan wawasan baru tentang peternakan sapi dan olahan yang bisa dibuat. Dari pada penasaran, langsung saja yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini:

Alamat, Rute & Cara Menuju

Lokasi dan Alamat Lengkap:Jl. Raya Soekarno Hatta KM 30, Desa Begojuh, Kecamatan Jatijajar, Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah
Jam Buka:Setiap hari 8.00 – 21.00 (Cimory Resto)
Setiap hari 8.00 – 18.00 (Cimory Dairy Land)
Setiap hari 8.00 – 16.00 (Cimory Dairy Tour)
Petunjuk:Google Maps

Dari Kawasan Semarang

Bagi Kamu yang melakukan perjalanan dari arah kawasan Semarang ambillah rute perjalanan menuju arah Ungaran. Ikuti jalan yang ada sampai Kamu memasuki kawasan Bawen. Lokasi Cimory Semarang berada di sisi kiri jalan setelah beberapa ratus meter dari Rumah Sakit Ken Saras yang ada di sebelah kanan.

Dari Kawasan Boyolali, Solo dan Salatiga

Mungkin saja Kamu berasal dari luar kota yakni dari arah Boyolali, Solo dan Salatiga? Jika iya, maka lurus saja ikuti jalan sampai masuk pada kawasan Semarang. Tetap pada jalan yang sama sampai menemukan perusahaan Coca Cola yang berada di sebelah kanan. Cimory Semarang berada di sekitar beberapa ratus meter dari perusahaan tersebut.

Dari Kawasan Purwodadi – Grobogan

Dari arah Purwodadi Grobogan Kamu bisa mengikuti rute jalan Purwodadi – Grobogan – Gubung – Kedung Jati – Tuntang. Ketika sampai pada pertigaan dari Polsek Tuntang yakni di sebelah Stasiun Tuntang langsung arahkan kendaraan ke kanan.

Sama dengan arah sebelumnya Anda akan menemukan PT Coca Cola di sebelah kiri jalan. Wisata Semarang juga berada di sisi kanan jalan setelah beberapa ratus meter dari PT Coca Cola.

Dari Kawasan Jogja

Bagi Kamu yang berasal dari daerah barat dan Yogyakarta maka langsung saja ikuti rute jalan Yogyakarta – Magelang sampai Kamu bisa menemukan jalan utama untuk menuju ke arah Magelang – Semarang atau yang dikenal dengan jalan Ambarawa – Magelang.

Terus jalan selang beberapa waktu Kamu akan keluar jalan di pertigaan Bawen. Pertigaan ini berada di sebelah Terminal Bawen. Dari pertigaan tersebut lurus saja ke arah Kota Semarang. Tetap berada pada jalan yang sama sampai Kamu bertemu dengan PT. Coca Cola di sebelah kiri jalan. Tidak jauh dari sana Cimory Semarang berada di sisi kanan jalan.

Fakta Menarik (Fun Facts)

Cimory Semarang atau yang dikenal dengan nama Cimory  on The Valley  pada dasarnya adalah destinasi wisata berbentuk restoran yang dilengkapi dengan berbagai macam wisata edukasi. Menu utama yang disediakan dari tempat ini adalah sapi.

Sangat disayangkan jika Kamu dan keluarga datang ke sini hanya untuk mencicipi makanan saja. Padahal Kamu bisa melakukan aktivitas menarik lainnya. Beberapa aktivitas menyenangkan tersebut di antaranya sebagai berikut.

Mini Zoo

Cimory Dairy Land di Cimory Semarang
Foto by: @cimoryotv

Kebun binatang mini atau yang disebut dengan Cimory Dairy Land memiliki beberapa binatang ternak seperti sapi, kelinci, burung, ikan, kura – kura serta biawak. Disini si kecil bebas beraktivitas dengan binatang, baik itu memberi makan hingga melihat petugas yang memerah susu.

Memerah Sapi di Cimory Semarang
Foto by: @cimoryotv

Cimory Farm

Selain beternak, wisata edukasi ini juga menawarkan wahana berkebun. Tak kalah asyiknya bermain dengan hewan, anak – anak juga diberi kesempatan untuk menanam hingga memanen beberapa jenis sayuran segar. Tentu pengalaman ini menjadi sebuah moment tak terlupakan bagi si kecil.

Berkeliling dengan Kuda Poni

Horse Station di Cimory Semarang
Foto by: @cimoryotv

Lokasi wisata yang cukup luas, mungkin bisa membuat lelah jika berjalan. Tapi jangan khawatir, pengelola juga menyediakan Horse Station dimana pengunjung bisa menyewa kuda poni untuk berkeliling area wisata. Pemandu juga selalu siap siaga di sisi kuda agar Kamu tetap aman.

Spot Foto Unik

Rumah Hobbit di Cimory Semarang
Foto by: @cimoryotv

Pada seluruh area Cimory The Valley bisa Kamu temukan beberapa objek yang sangat cantik untuk dijadikan latar belakang foto. Salah satu spot favorit para pengunjung yakni Rumah hobbit. Tak kalah menarik dari itu, botol kemasan Cimory versi raksasa juga sangat cocok untuk sesi pemotretan.

Spot Foto di Cimory Semarang
Foto by: @cimoryotv

Nah, last but not least untuk rekomendasi tempat foto di Cimory Semarang selanjutnya ialah maskot sapi. Pihak pengelola memang sangat kreatif untuk memanjakan wisatawan. Binatang sapi di desain sedemikian rupa agar kekinian dan cocok dengan anak muda.

Maskot Sapi di Cimory Semarang
Foto by: @cimoryotv

Taman Miniatur Dunia

Taman Mini Mania di Cimory Semarang
Foto by: @cimoryotv

Baru – baru ini, pengelola Cimory The Valley kembali mengembangkan wahana ini dengan sesuatu yang unik. Mini Mania adalah sebutan bagi taman yang di dalamnya memiliki bangunan – bangunan mini yang terkenal dari seluruh dunia. Kamu bisa berpose sebanyak mungkin dengan berbagai objek yang ada.

Miniatur Dunia di Cimory Semarang
Foto by: @cimoryotv

Sebagai contoh, bangunan terkenal seperti Menara Eifel, Big Ben, Patung Liberty, Menara Pisa, Piramid bahkan Stonehenge bisa Kamu temukan disini. Jadi penasaran kan? Langsung datang saja kesini! Tentu wahana ini menjadi pelengkap dari Cimory Semarang itu sendiri.

Kuliner dan Oleh – Oleh

Cimory Resto di Cimory Semarang
Foto by: @cimoryotv

Setelah capek berkeliling dan berfoto di Cimory The Valley, pengunjung dapat menikmati hidangan kuliner di Cimory Resto. Daftar menu makanan dan minumannya pun beragam, mulai dari Milk Tea, Yogurt Mix, Milk Shake, Smoothies, Chikken dan Steak hingga Special Menu. Mengenai harga juga masih cukup bersahabat, mulai dari Rp. 12.000 – Rp. 50.000.

Fasilitas

Fasilitas Umum:Area parkir, mushola, toilet, restoran, toko souvenir, playground
No Telepon:

Harga Tiket Masuk (HTM)

Harga Tiket Masuk:Rp. 20.000 / Orang
Lain – Lain:Rp. 20.000 (Taman MiniMania)
Rp. 25.000 (Naik Kuda)
Rp. 60.000 / Orang (Cimory Dairy Tour)
Rp. 5.000 (Makanan Binatang)

Oh iya, tiket masuk tersebut bisa ditukar dengan yogurt ataupun susu loh! Selain itu kamu juga dapat voucher diskon minuman / es krim. Biar lebih hemat, pengelola menyediakan tiket terusan sebesar Rp. 30.000 / Orang. Cimory Dairy Tour  juga sangat direkomendasikan untuk pengunjung dengan rombongan minimal 20 orang.

Tips Berkunjung

Pernahkah Anda berkunjung ke wilayah Ambarawa atau Unggran? Jika pernah, maka Anda pasti akan melewati Jalan Bawen. Nah disanalah Anda akan menemukan tempat wisata keluarga yang cukup populer, yaitu Cimory Semarang. Tempat wisata ini masih terbilang baru di kawasan Semarang, namun sudah mampu menarik perhatian banyak masyarakat untuk mengunjunginya.

Awalnya Cimory hadir di daerah Bogor, karena kesuksesannya kini Cimory juga hadir di Kabupaten Semarang. Mengusung konsep rekreasi dan edukasi, membuat tempat ini sangat cocok dikunjungi anak-anak agar wawasannya semakin bertambah. Nah agar wisata semakin mengasyikan, sebaiknya Anda simak tips berkunjung Cimory Semarang yang akan kami bagikan.

Saat berlibur ke sebuah tempat wisata, mungkin sering terbesit rasa malas ketika harus melalui area wisata yang dikerumuni banyak orang. Namun demi membahagiakan keluarga dan anak-anak, Anda tentu harus bersedia melewatinya. Kunjungi beberapa area ini sebagai tips berkunjung Cimory Semarang, agar liburan Anda semakin menyenangkan. Simak uraiannya:

1). Restoran

Tempat wisata Cimory menyediakan restoran yang siap mengisi perut Anda dengan hidangan-hidangan unggulannya. Anda bisa memesan makanan seperti steak burger Asian, potato wedges, chicken steak, chicken Maryland, dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk minuman pilihlah mocca jelly, peach mango, dan greentea. Harganya bersahabat dan rasanya cocok untuk lidah Indonesia.

2). Dairy Land Cimory

Setelah selesai makan, Anda bisa langsung menuju area wisata farm dan mini zoo. Disana Anda bisa melihat dan langsung berinteraksi dengan hewan, area ini sangat cocok untuk anak-anak dengan pengawasan orang dewasa. Di area Compels Dairy Land Cimory, terdapat beberapa rumah hobbit yang unik, pengunjung dipersilahkan berfoto disana dengan background hijau area farming.

3). Playground

Tidak hanya bermain dengan hewan-hewan yang ada disana, anak-anak juga dipersilahkan untuk bermain di area playground dengan tema sapi. Beberapa wahana sengaja dibuat berwarna putih seperti sapi, tempat ini cukup ramai oleh anak-anak. Saat bermain disini, jangan lupa untuk tetap mengawasi anak Anda.

4). Peternakan

Pada area peternakan ini, Anda bisa melihat langsung proses pemeliharaan sapi mulai dari memerah susu, memberi makan, dan lain-lain. Sapi di Cimory memiliki ras yang beragam seperti jenis Frisian Holstiner hingga Ayrshire. Anda dan keluarga bisa menyaksikannya dengan puas.

5). Toko Cokelat

Ada beragam cokelat premium dan beberapa camilan lain yang bisa Anda beli di toko cokelat Cimory. Outlet coklat ini menjadi tempat yang paling banyak dikerumuni pengunjung, khususnya para pecinta coklat. Kualitas bahan coklat produksi Cimory memang tidak main-main, maka dari itu tempat ini sangat menjadi incaran para pengunjung.

6). Toko Souvenir

Disinilah tempat Anda melengkapi liburan di Cimory Semarang, ada berbagai souvenir yang bisa dijadikan oleh-oleh. Berbagai olahan susu, camilan ringan, hingga boneka sapi lucu yang menyimbolkan Cimory itu sendiri.

Anda juga bisa menerapkan beberapa tips di bawah ini, agar lebih aman dan nyaman ketika berkunjung ke Cimory Semarang:

  • Berkunjunglah saat hari biasa mulai senin hingga kamis, karena pada hari tersebut jumlah pengunjung tidak akan terlalu padat.
  • Lakukan reservasi restoran terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat duduk.
  • Datanglah saat pagi atau sore hari, jangan datang di siang hari karena terik mataharinya sangat menyengat.
  • Harga makanan disana mulai dari Rp. 30.000, sedangkan harga minuman Rp. 15.000. Siapkanlah budget yang cukup untuk membayar tiket dan membeli makanan hewan, agar liburan semakin sempurna.

Tempat wisata Cimory menyediakan fasilitas yang cukup lengkap terutama area parkir, mushola, dan toilet. Anda tidak perlu khawatir lagi akan kekurangan fasilitas, siapkan budget secukup mungkin agar liburan semakin menyenangkan. Kini Kamu tidak perlu lagi merasa bingung menemukan destinasi wisata yang cocok untuk keluarga dan bisa menambah wawasan. Cimory Semarang akan menjadi tempat paling nyaman berlibur bersama keluarga dan lainnya.

20 Ulasan Pengunjung Cimory On The Valley, Semarang

  1. Saya dari Jogja kesini lewat tol Boyolali 2 jam. biaya tol dari jogja-ungaran 48.000. Tiket masuk 35ribu (terusan ke miniminiatur, free 1 yogurt cimory kecill). seru banget disini, anakku happy naik kuda biaya 20.000, kasih makan hewan biaya Rp. 10.000 dan lihat hewan lainnya. Ibuku happy foto-foto. Akupun happy ngajak keluarga quality time di cimory. Beli Roti Bolu namanya apa lupa kalo ga salah Chocomory, SUMPAH ENAK BANGET ROTINYA. Kalo ke cimory WAJIB BELI ROTI CHOCOMORY INI. tapi jangan dimasukin kulkas. lebih enak beli makan langsung diabisin. Harganya agak mahal sih 75.000 tapi enak kok dan ga nyesel. Aku juga beli Susu rasa Matcha harga 20.000 enakeuun banget. ga manis bgt dan ga eneg. Rasanya pas. Trus beli es krim juga 1 scope 20.000 enaaaaque. Nyesel bgt kesini ga coba makanannya, malah makan di lokasi deket situ yg juga lagi hits (padahal makannnya biasaaa bgt). Kayaknya kapan-kapan kalo ada rejeki ke Cimory lagi harus banget deh nyobain makanan di cimory.. . Ohiya untung kemarin pas kesini ga bawa stroler, karena ga ada jalan untuk stroler dan kursi roda cuy. padahal jalannya naik turun curam banget. kasihan klo anak bayi ga bs istirahat di stroler & orang tua yg pakai kursi roda ga bisa ke bawah2. Mungkin kedepannya bisa lebih diperhatikan lg untuk jalur stroler&kursi roda nya.

  2. Lokasinya strategis berada di jalan utama. Mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi, maupun kendaraan umum. Tapi saat weekend sebaiknya tidak usah bawa mobil pribadi karena lahan parkir yg terbatas. . Fasilitas di dalamnya cukup baik. Terdapat mushola yang cukup luas dan nyaman. Toiletnya juga bersih. Petugasnya juga ramah dan sopan. . Harga tiketnya cukup terjangkau yaitu 35rb untuk tiket 2 wahana Minimania dan Kebun Binatang. . Wahana Minimania yaitu sebuah taman dengan beragam miniatur ikon dari berbagai negara di dunia. Ada hal unik yang membuat taman ini menjadi menarik, yaitu adanya pemandu dengan ukuran tubuh yg mini. Apresiasi untuk pengelola yg sudah memberikan kesempatan untuk mereka yg memiliki kekurangan fisik bisa mendapatkan pekerjaan dengan baik. . Di pintu masuk disediakan caping dan topi gratis untuk pengunjung. Sangat membantu karena suhu di taman ini cukup panas karena lahannya sangat terbuka . Kontur taman ini landai, cocok untuk anda yang membawa anak menggunakan stroller. Penataan tamannya juga sangat baik. Tanaman dan rumputnya terawat dengan baik. . Wahana selanjutnya yaitu kebun binatang. Jalan menuju area kebun binatang menurun, berundak-undak, dan melewati banyak anak tangga. Sangat tidak disarankan untuk membawa stroller, dan juga jangan protes karena tidak bisa membawa stroller, namanya juga Cimory on the Valley, bukan Cimory on the Pantai.😁. Koleksi binatangnya cukup banyak. Ada kambing, sapi, burung, kelinci, bebek, kuda, dan onta yg paling menarik perhatian saya. . Binatangnya terawat, dan kandangnya juga bersih. . Toko oleh-oleh dan souvenirnya cukup besar. Menjual susu segar, yoghurt, macam-macam makanan, kaos, boneka, dan lain lain. Susu segarnya benar benar segarrrr. . Cimory Resto nya juga luas bisa menampung banyak pengunjung. Menu makanannya campuran tradisional dan internasional dengan mayoritas menu serba olahan daging sapi. Sosisnya enak, Tapi harganya mahallll.😁. . Overall puas sih wisata kesini, apalagi kesininya pas hari kerja dan bukan pas musim liburan. Sepi dan bisa puas foto-foto.

  3. Saya rasa selevel cimory yang memiliki nama baik dan produk terkenal semestinya mampu mengelola fasilitas pendukungnya dengan baik . Sebagai catatan :. 1. Sistem parkir yang ngaco : . a. Lahan parkir tidak dilengkapi paving sehingga lumpur bertebaran. b. Tukang parkir yang tidak membantu. c. Petunjuk arah kendaraan tidak tersedia. d. Sistem karcis dah by mesin tapi ketika keluar cuman ditarik oleh petugas parkir dan ga ada kontrol kesesuaian kepemilikan karcis. e. Kalo parkir di lahan baru dan kita mau pick up penumpang ke lobby harus bayar parkir lagi (5000 x2). f. Keluar parkir menuju jalan raya tidak dipandu petugas dan Ada polisi cepek. G.putar balik juga dimintai uang. . 2. Taman bermain :. a. Percuma udah distempel tangan kita kalo cuman berlaku 1x masuk. b. Membersihkan stempelnya susah untuk yang mau wudhu. c. Tidak disediakam disinsfektan ketika ada ad wahana hewan. . 3. Parkir belakang tidak ramah orang tua

  4. Kesini tanggal 16 februari 2020, rombongan 30 orang bayar tiket masuk 30k, kasi makan kelinci, burung, domba byar lagi 10k/ternak…. Pas kasi makan kelinci, kelincinya ngk mau karna dh byk yg kasih mkan😂.. Terus kesini baru masuk setengah jam langsung ujan… Jd lom sempet keliling ke semua tempat. Mau naik kuda byar 10k, kasi makan domba yg bisa dipegang bayar lg😆😆😆, utk sapi perahnya sm pabrik blom liat. Utk keluarnya jalannya diarahkan ke oleh2 dan resto, mau makan disana tp dh penuh tempat duduknya, akirnya balik ke kendaraan😁😁😀

  5. Tiket masuknya sangat murah. Hanya 15ribu/orang dan mendapatkan bonus yoghurt yang bisa kita ambil di hobbit garden (Februari 2020). Nah kalau mau ke minimania, tempat miniatur icon kota dunia, tiket masuk menjadi 20ribu.. Tempat ini cocok sekali bagi keluarga yang ingin lepas dari hingar bingar perkotaan. Suasananya asri dan layout jalan setapaknya juga tidak membingungkan. Tempat ini benar-benar di desain seperti peternakan di buku-buku cerita khas eropa.. Terdapat domba, sapi, dan kuda yang cantik dan sehat. Kita bisa memberi makan kepada hewan-hewan tersebut. Selama ini saya mengira, sapi susu hanyalah sapi putih dengan motif hitam. Disini saya jadi bisa belajar, ternyata jenis sapi banyak juga dan warnanya bervariasi.. Terdapat wahana permainan kereta juga ditengah-tengah peternakan.. Setelah bermain, perut pasti lapar. Disini juga tersedia resto untuk makan makanan berat.. Pulang dari sini, jangan lupa beli oleh-oleh moo moo cake! Enak rasanya dan lembuttt sekali cake nya😆

  6. Tempat produksi susu letaknya dekat dengan ungaran dan bawen.. ada berbagai macam hal yg bisa dilakukan disana seperti membeli produk susu cymori, kemudian ada tempat wisata miniatur dunia dimana ada miniatur landmark dari berbagai macam negara. Ada juga restorannya serta bakery produk kue. Untuk masuk biaya sekitar 15 ribu ke miniatur dunia, kalo mau paket kombo Rp.35.000 bisa ke miniatur dunia sekalian ke kebun binatangnya melihat burung onta kelinci, merak, dll

  7. Tempat wisata edukasi . Perpaduan antara taman, . Seni bangunan yg dibuat di area perbukitan, sehingga menjorok kedalam, kebawah sampai jurang sungai,. Hg ada mini kebun binatang. Ada kambing, sapi, unta, kuda, berang2, ikan dll. Suasana yg sejuk indah, rapi, banyak bunga, jg lumayan luas,. jg ada mini mania miniatur bangunan ternama dunia. :

  8. Cimory dairyland cocok untuk edukasi anak2, mirip2 seperti Kuntum Farmfield di Bogor. Anak2 bisa kasih makanan ke hewan seperti kelinci, domba, dll. Minimania juga mengenalkan landmark terkenal dunia dalam bentuk miniatur. Setelah keliling 2 tempat, bisa belanja di Chocomory. Disana jual susu segar, yoghurt, dan snack. Kunjungan kemarin tidak makan di resto karena sebelumnya sudah beberapa kali kesini untuk rasa makanan biasa saja, tapi dibandingkan tempat yg sedang hits di bagian selatan Cimory masih mending disini.

  9. Tempat makannya sejuk dan nyaman, menunya juga banyak dan rasanya juga oke, ngga keasinan atau kebanyakan bumbu. Menunya ngga terbatas pada susu tp ada juga es buah dll. Kalau liburan rame banget sampai parkirnya penuh walaupun udah pakai lahan di sampingnya. Ohiya ada tempat bermain buat anak² juga, kaya kebun binatang mini gt, tapi kmrn sempet ada renovasi di bagian hiburan dan parkiran. Saya suka fresh milknya, tapi tahannya cuma bentar, jadi buat yg jauh² berkunjung dari luar kota, musti diakalin masukin termos es gitu supaya ngga basi karna walaupun dibilang tahan 5 jam di suhu ruangan tapi begitu kena suhu yg agak panas dikit aja pasti lebih cepet basinya.

  10. Tempat luas, parkir luas, tempat makan luas, hanya saja tempat belanja dirasa kurang karena jika ada pengunjung rombongan sampai berdesak-desakan saat masuk di tempat belanjanya. Harga juga sedikit mahal dengan rasa yang tidak terlalu beda dengan harga yang jauh lebih murah, intinya menang nama dan lokasi yang nyaman

  11. Aku pernah pls di cimoriy tempatya bagus sekali disana ada hewan bayak sekali ada tumbuhan sayuran ada ikan arapaima makannya lele ada mini mania itu ada sedunia aku dan temanku berfoto aku dan temanku di ruangan buat melihat vidio tentang sapi setelah melihat di suruh anteng 2 di suruh naju untuk membuat es kirm ras ciklat aku dam kelas 5 yang dipilah pls kelas 4 dan 5 aku membeli oleh oleh susu yang besar membeli 3 botol RP 60.00 terim karih cimoriy supdah membibing kita kita SDN bandarjo 01 berterikasih sebanyak banyak

  12. Tempatnya terus aja ada renovasi,. Tapi masalah kesegaran susubya number one.. Beli susu botol hanya ada disini kalo tempat lain adanya yang susu kemasan kotak.. enak dah kalo mau kesini. Fasilitasnya juga lengkap, ada kantin, toilet taman bermain, tour akademis, dll. Mampir sama anak pasti mereka bakalan senang. Banyak juga varian coklatnya dan dijamin lumer dimulut. Hm so delicious

  13. Maaf admin, mau tanya semoga di tanggapi ya.. . Kalau datang ke Cimory buat belanja atau makan saja, bisakah? Apa harus beli tiket masuk?

  14. sukak sama produk² cimory. tp sayang tgl kadaluarsa produknya trlalu sebentar. padahal enak² bgt. dan ceritanya mau dieman² gt makannya

  15. Masih tutup gaes permainan ma kafe x,hanya minishop x aja yg buka

  16. Yogurt dan sususnya enak enak dan mutah,buat foto foto asik tapi selama masa Corona ,wisata dan resto tutup,shop aja yg buka

  17. Menyenangkan, suasana yg adem, permainan edukasi buat anak²…

  18. Sangat cocok untuk wisata bersama keluarga. Produk Cimory nya juga banyak, souvenir dan boneka. Anak saya suka sekali diajak kesini 😊

  19. Sy td pagi 5 juli 2020 beli bbg macam camilan dan susu disini. Slh satu camilan makaroni bumbu rujak sdh melempem dan tengik. Tnyata sy cek sdh ED 2 juli 2020. Knp brg ED msh dijual. Quality controlnya kok ga bagus sm sekali ya. Parah sekali dan mengecewakan

  20. Tempat stategis dan nyaman, fasilitas lengkap, cocok untuk refreshing santai bersama keluarga atau sekedar belanja produk fresh

Tinggalkan Balasan