Trans Snow World, Bekasi

6 Ulasan

Untuk bisa bermain salju, Kamu tidak harus ke negeri-negeri yang beriklim sub-tropis kok! Cukup datang aja ke Bekasi, Jawa Barat. Yup, di tempat tersebut, Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas permainan salju dengan dibangunnya Trans Snow World beberapa tahun lalu.

Kamu bisa dengan bebas menyalurkan kreativitas di tempat wisata ini. Sensasi unik berada di musim dingin akan Kamu rasakan begitu masuk ke lokasi. Nah, penasaran kan dengan Trans Snow World Bekasi ini? Untuk itu, kami sudah merangkumkan ulasannya secara lengkap.

Hal Menarik

Trans Snow World menawarkan sensasi berada pada tempat dengan suhu hingga -15 derajat Celcius. Di sini Kamu bisa bermain sepuasnya dengan salju-salju yang turun. Kamu pun tidak perlu melancong jauh ke Eropa untuk merasakan dinginnya musim salju. Ada beberapa hal menarik di tempat berkonsep bak negeri utopia ini. Apa saja? Berikut ini daftarnya.

Bermain Salju dan Selfie

Bermain Salju di Trans Snow World
Foto by: @transsnowworld.juanda

Apabila sudah memasuki area ini, maka Kamu akan menemukan hamparan es layaknya salju yang sangat luas. Permainan indoor ini mencapai 6.500 m2 yang bisa diisi dengan 1 ribu orang sekaligus. Biasanya anak-anak suka bermain lempar-lemparan bola salju, membuat objek unik dan segala keseruan lainnya.

Selfie dengan Salju di Trans Snow World
Foto by: @transsnowworld.juanda

Nah, di sekitar kawasan juga terdapat beberapa patung boneka salju yang layak banget dijadikan latar belakang dalam berselfie. Tak luput juga rumah-rumahan khas negara beriklim dingin akan menambah hasil jepretanmu semakin unik.

Bermain Ski

Bermain Ski di Trans Snow World
Foto by: @transsnowworld.juanda

Layaknya berada di pegunungan es sungguhan, Kamu bisa bermain dengan Ski. Baik anak-anak hingga dewasa, pengunjung diperbolehkan mencoba wahana satu ini. Jangan khawatir, meski Kamu baru pertama kali, tim Snow Ranger siap membimbing dan menjaga permainan Ski mu agar tetap aman dan menyenangkan.

Meluncur dengan Papan atau Kereta

Sliding Racer di Trans Snow World
Foto by: @transsnowworld.juanda

Meluncur dari ketinggian dengan jalur berliku-liku dalam es merupakan hal yang menyenangkan. Pengunjung bisa memilih atribut mana yang ingin digunakan. Ada balon luncur baik itu single yang dapat disewa seharga 30 ribu atau balon double seharga 80 ribu.

Seluncur di Trans Snow World
Foto by: @transsnowworld.juanda

Tak kalah menarik, kereta luncur dengan kapasitas 2 orang juga bisa Kamu sewa seharga 80 ribu sepuasnya. Aktivitas meluncur bersama orang terkasih merupakan pengalaman tak terlupakan bagi anak-anak. Yuk cobain!

Bergulir di dalam Bola

Gelinding dengan Bola di Trans Snow World
Foto by: @transsnowworld.juanda

Tau nggak kalau Zorb Ball merupakan aktivitas yang digemari wisatawan di area salju sungguhan? Yaps, kini permainan tersebut juga bisa Kamu rasakan di kawasan Trans Snow World ini. Menambah pengalaman dengan bergelinding di dalam bola plastik besar merupakan hal yang mengesankan.

Kursi Gantung

Kursi Gantung di Trans Snow World
Foto by: @bian__alby

Romantisme bersama pasangan maupun si kecil bisa Kamu temukan dengan menaiki wahana Chair Lift ini. Tak perlu khawatir, untuk menikmati keindahan area dunia salju dari ketinggian tidak dikenakan biaya alias gratis. Namun karena fasilitas gratis inilah yang membuat antrean cukup panjang. Jadi, tetap sabar dan manfaatkan waktumu ya!

Agar bisa menikmati semua wahana tersebut, Kamu cukup membayar harga tiket masuk Trans Snow World mulai Rp.200.000. Biaya tersebut belum termasuk biaya tambahan apabila akan menjajal beberapa permainan salju tertentu. Lebih lengkapnya simak di section dibawah.

Rute & Cara Menuju

Lokasi dan Alamat Lengkap:Jl. Ir. H. Juanda No.180, Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat
Jam Buka:Senin – Jumat (9.00 – 22.00 WIB)
Sabtu – Minggu (9.00 – 23.00 WIB)
Akses Jalan:Mudah dijangkau kendaraan umum
Petunjuk:Google Maps

Banyak yang bertanya Trans Snow World ini berada di mana. Nah, jawabannya sudah jelas di tabel diatas ya. Untuk menuju ke lokasi ini, Kamu bisa mengikuti rute berikut.

Dengan KRL Commuter Line

Gunakan KRL Commuter Line lalu turun di Stasiun Bekasi Timur – jalan kaki sekitar 300 meter ke lokasi atau gunakan angkot arah terminal Bulak Kapal atau transportasi online.

Luar Kota dengan Bus

Bagi pengunjung luar Bekasi bisa menggunakan angkutan bus dengan turun di Terminal Bekasi. Setelah itu, agar lebih mudah gunakan ojek online dengan arah ke Bulak Kapal atau langsung menuju ke Transmart Juanda.

Kendaraan Pribadi

Keluar dari pintu tol Bekasi Timur menuju ke Jalan HM Joyo Martono. Setelah itu arahkan kendaraan Kamu menuju ke Bulak Kapal. Setelah lampu merah belok kiri dan lokasi berada sekitar 600 meter (tak jauh dari lampu merah Bulak Kapal).

Fasilitas

Ada beberapa fasilitas penunjang yang membuat pengunjung semakin nyaman di Trans Snow World ini, beberapa fasilitas gratis yang bisa Kamu nikmati diantaranya.

Fasilitas Umum:Loker, kaos kaki, sepatu khusus, toilet, ruang ibu dan anak, food court, pusat merchandise.
Sosial Media:Akun Instagram
No Telepon:(021) 82692727

Harga Tiket Masuk (HTM)

Hari Biasa:Rp. 200.000
Akhir pekan / hari libur:Rp. 275.000
Wahana Berbayar:Rp. 30.000 – Rp. 100.000
Sewa Loker:Rp. 50.000

Diatas merupakan detail biaya yang perlu Kamu keluarkan untuk setiap orang. Setelah itu, pengunjung mendapatkan jam tangan yang ketika sudah mencapai durasi 2 jam maka akan menyala merah. Itu tandanya waktu Kamu berada di Trans Snow World segera habis. Jika lebih dari waktu yang ditentukan, maka akan dikenakan biaya denda.

Tips Saat Berkunjung

  • Membawa jaket tebal, kupluk, sarung tangan agar tidak kedinginan. Karena ketiga benda tersebut tidak termasuk dalam fasilitas.
  • Menyediakan uang cash untuk rental peralatan atau mencoba wahana berbayar.
  • Jangan membawa banyak barang bawaan. Sebab untuk sewa loker disini tergolong mahal. Lebih baik bawa barang yang penting saja dengan dimasukkan kedalam tas kecil / ransel.
  • Jangan membawa makanan dan minuman dari luar.

Itulah ulasan Kami mengenai Trans Snow World yang berada di lantai 3 Transmart Juanda Bekasi. Keseruan berada di hamparan salju dan bermain di dalamnya bisa Kamu temukan di lokasi ini. Selamat berlibur!

6 Komentar Untuk Trans Snow World, Bekasi

  1. Bagi yg sdg mencari destinasi liburan bersama keluarga,tmp ini lumayan bgs bt nambah pengalaman berekreasi,tp sblm ad berkunjung ksn,anda sebaiknya mempersiapkan sgl ssuatunya spt,membawa jaket ato sweater,sarung tangan,dan uang tentunya..krn tiket msuknya 200rb/org dihari biasa dan 250rb/org saat weekend/hr libur ,hrg itu sdh trmasuk sewa sepatu dan dpt kaos kaki.krn tmpnya wisata es jd pst didlmnya sgt dingin,krn itu kudu pke pakaian tebal br gk kdinginan..ddlm ad jg yg jual jaket dll tp hrgnya ckp mahal,jd lbh baik persiapkan dr rmh sj ya..permainan yg ada didalam selain ski es,seluncuran ban,kereta gantung ad jg bola gelinding.utk seluncuran ban kt hrs sewa sbsr 80rb utk doble ban dan 30rb utk single ban.kt jg mesti deposit sebsr 50rb sblm sewa,nti kl sdh sls depositny dikembalikan.bagi yg gk thn dingin paling lm sktr 60mnt pst dh keluar.oh iy 200rb itu utk 2jam ya,nti kt dpt jam pengingat spy kt gk kebablasan,krn bakal kena biaya tambahan kl lwt dr batas wkt yg tlh ditentukan..nti lampunya menyala sndiri berwrn ssuai bts wktnya.soo enjoy your vacation…

  2. Senin 6 Januari 2020 ke Trans Snow World Bekasi (diajakin oleh anakku, hehee 😊), masih terhitung hari libur rupanya 😂, Rp.275.000,- /orang untuk 2 jam. Tapi lumayan dapat kenangan kaos kaki berlogo Trans Snow World & bagi yang tdk kuat dingin perlu bawa jaket serta sarung tangan ya.. Sayang deh, foto²nya agak² mehong Rp.350 ribu untuk 64 softcopy 🙏🏾🙏🏼. Yaaa… untuk gambaran buat yang dananya terbatas (kebetulan saya dibayarin anakku juga). Dingin juga loh…berrrrr

  3. Untuk tiket masuk 250k+ (udh include kaos kaki), gimana yaaa agak gak worth it??? karena saljunya juga kaya es serut gitu dan buat main di dalam bayar lagi kecuali Chair Liftnya… kalo kesini sebaiknya pake jaket agak tebel sama bawa syal sih soalnya kl mau maksimalin 2 jam disitu lama2 bisa beku jugaa wkwkwk

  4. Trans Snow World Juanda, lokasi di tengah Kota Bekasi menjadikannya mudah di akses dan menjadi alternatif tujuan liburan keluarga yang tidak memerlukan perjalanan yang jauh.. . . Kondisinya cukup bagus dengan tarif 250.000 rupiah kita bisa menikmati sensasi bermain salju dengan suasana kebudayaan jepang, dilengkapi dengan sajian makanan frozen food khas jepang.. . . Sayang sekali pengelola wahana ini tidak menyediakan penyewaan Jaket, padahal iklim Bekasi yang panas seringkali menjadikan masyarakat tidak sedia jaket tebal saat berpergian, menyediakan outlet jual jaket dengan harga yang relatif mahal dengan Jaket seadanya, dan hal ini menyebabkan adanya potensi pengunjung yang baru tahu tidak jadi berkunjung ke wahana ini.. . . Saat berkunjung kemarin wahana bola juga tidak tersedia, namun harga tetap sama dan tidak ada kompensasi lain.. . . Secara overall, cukup puas lah.. Bintan empat deh…

  5. Bagus tempatnya. Seperti berada di salju beneran hahaa.. Lebayy.. Padahal bukan salju aseli. Dan gak terlalu dingin juga… Harganya pun terbilang mahal, karna di dalam nya itu kalau mau pake apapun mesti sewa. Gak gratis, ban sewa, loker pun bayar.. Saran si kalau kesana dibawa aja tas nya kalau kecil, buat irit budget.. Hahaaa

  6. Wahana es/salju di tempat tropis.. Sebelom mengalami winter wonderland sesungguhnya di negara 4 musim.. . Tempatnya seruu, ada wahana penuh es dan salju buatan, coffeeshop, kantin.. Bisa main perosotan, ski, anak anak juga bisa main cetak cetakan es.. Mau foto foto juga instagramable.. . Ga perlu repot bawa kaoskaki, biaya tiket masuk sdh termasuk pinjem sepatu dan kaos kaki. Saran saya, bawa sarung tangan sendiri, pake jaket dan bawa baju & celana ganti… . Buat buibu, jangan bawa tas tangan yaa…rempong mak. Sesimple mungkin lah.. Kalau terlanjur bawa, sewa loker aja. Jadi bisa puas main di arena es.. . Pengen main kesini lagiii😆😆

Tinggalkan Balasan