Miss Unicorn Cafe

Informasi Tentang Miss Unicorn Cafe
Letak, Lokasi dan Alamat Lengkap:Jl. Raya Hankam Kav. 69 Kranggan, Cibubur (depan Tsamara Resto), Bekasi, Jawa Barat
Situs Resmi:Akun Instagram
Hari dan Jam Operasional:Setiap Hari (8.00 – 22.00 WIB)
Harga Tiket Masuk:
Telepon:0813-8223-4032

Buat kamu yang suka dengan karakter unicorn, si kuda cantik dengan tanduk di kepala, kamu bisa mengunjungi Miss Unicorn Cafe. Ya, tempat tersebut adalah sebuah cafe yang terletak di Cibubur. Sama seperti namanya, cafe ini memiliki dekorasi yang unik dan dipenuhi dengan boneka unicorn hingga ke langit-langit ruangan.

Sebelumnya, cafe dengan karakter unicorn ini telah ada, namun terletak di Thailand. Nah, karena kepopuleran cafe unik tersebut di Thailand, seorang kreatif membuatnya di Cibubur dengan tema yang sama. Cafe ini berada satu bangunan dengan Mister S Cafe dan menempati lantai 3 dari gedung tersebut.

Hal Menarik di Miss Unicorn Cafe

Dekorasi yang unik menjadi daya tarik tersendiri dari Miss Unicorn Cafe ini. Sebagaimana dibahas di awal, cafe ini sangat unik karena menggunakan karakter unicorn sebagai aksesoris utama untuk mendekorasi ruangan cafe. Dengan dekorasi ini, sensasi makan di cafe tentu akan bertambah ceria dan mungkin tidak akan kamu temukan di tempat lain.

Miss Unicorn Cafe
Foto by: @septerianaci

Nah, saat memasuki ruangan cafe, kamu akan segera merasakan tampilan dekorasi yang keren, unik dan berwarna-warni. Ya, ruangan cafe digambari sedemikian rupa dengan karakter unicorn sebagai titik utama. Tidak hanya di dinding, lantai dan langit-langit pun digambari dengan gambar yang sama.

Miss Unicorn Cafe Cibubur
Foto by: @regitaiy

Selain gambar unicorn, kamu juga akan menemukan banyak sekali boneka unicorn di ruangan Miss Unicorn Cafe Kranggan. Boneka unicorn kebanyakan digantung di langit-langit ruangan yang memberikan kesan kuda terbang. Selain itu, beberapa boneka juga ditempatkan di beberapa rak yang ditata dengan rapi di dalam ruangan.

Baca Juga :  Trans Snow World
Ulang Tahun di Miss Unicorn Cafe
Foto by: @reisha_syifaamira

Bergeser ke properti, Miss Unicorn menggunakan properti yang berwarna-warni. Sofa dengan warna terang dan pastel memenuhi ruangan cafe yang cukup luas. Dari detail dekorasi yang ditampilkan, cafe ini memang menyasar golongan millennial sebagai target konsumen utama. Tak jarang, konsumen mengabadikan momen kunjungan mereka dengan berfoto.

Miss Unicorn Cafe Kranggan
Foto by: @j_anandary

Fakta di Miss Unicorn Cafe

Sebenarnya, Miss Unicorn Cafe Cibubur merupakan sebuah cafe yang belum lama buka. cafe ini baru buka pada awal Juli 2018 yang lalu. Jika dihitung, maka cafe ini baru sekitar 3 bulanan berdiri. Namun, meskipun baru 3 bulan, promosi yang masif membuat cafe ini langsung terkenal dan diserbu oleh pembeli.

Pada awal pembukaan, banyak pengunjung yang berjejal untuk menikmati hidangan di cafe ini. Cafe buka sekitar jam 7 pagi dan pada jam 9 pagi sudah terdapat waiting list untuk pengunjung yang baru datang. Tentu, ini adalah salah satu fakta yang cukup mencengangkan untuk sebuah cafe yang baru.

Menu Modern Miss Unicorn Cafe

Ada beberapa menu yang disediakan dan menjadi andalan di cafe ini. Layaknya cafe modern, beberapa menu yang disajikan memang tergolong menu modern. Adapun beberapa menu utama yang disajikan adalah rainbow spaghetti, rainbow gelato, purple unicorn drink, Miss Unicorn donuts dan fairly loss.

Rainbow Crepes di Miss Unicorn Cafe
Foto by: @missunicorn.id
Martabak Manis ala Miss Unicorn Cafe
Foto by: @missunicorn.id
Mini Rainbow Waffle ala Miss Unicorn Cafe
Foto by: @missunicorn.id

Seperti nama cafe, makanan yang disajikan pun memiliki tema unicorn. Bahkan, seluruh menu dibuat dengan unsur warna yang begitu indah sehingga terkadang pengunjung akan sayang untuk memakannya!

Daftar Harga Menu di Miss Unicorn Cafe

Mungkin ada beberapa kalangan yang beranggapan bahwa Miss Unicorn Cafe Kranggan ini merupakan cafe dengan menu yang mahal. Namun, sebenarnya, anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar.

Ya, restoran Miss Unicorn menyajikan berbagai menu dengan harga yang cukup terjangkau. Harga menu yang tersedia di cafe Miss Unicorn disediakan dengan harga mulai dari Rp.10.000 saja. Dengan harga yang terjangkau, tentu kamu bisa menikmati sajian lezat dengan harga yang hemat. Lebih jelasnya, lihat daftar tabel ini ya.

Baca Juga :  Trans Snow World
Fairy Cake in CupRp. 19.000
Fairy FlossRp. 15.000
Rainbow Layer CakeRp. 23.000
Brownies ChocolateRp. 23.000
Blue Hawaian DrinkRp. 23.000
Purple Unicorn DrinkRp. 23.000
Crazy Vanilla MilkshakeRp. 45.000
Crazy StrawberryRp. 45.000
Mini Cheese Sweet MartabakRp. 29.000
Fruit Filled Cream CrepesRp. 27.000
Smoked Beef Rainbow SpaghettiRp. 35.000
Choco Crepes with Rainbow GalatoRp. 29.000
Mini Fruit Waffle with Rainbow GelatoRp. 29.000
Mini Unicorn Rainbow Crepe CakeRp. 29.000
Miss Unicorn DonutsRp. 10.000

Sewa Kostum Unik untuk Event & Selfie

Kostum Lucu di Miss Unicorn Cafe
Foto by: @euliskrisnadewi

Selain menu dengan harga yang terjangkau, Miss Unicorn juga menyediakan kostum unik bagi para pelanggan. Pelanggan yang datang bisa menyewa kostum unicorn untuk mendapatkan sensasi makan yang unik. Kostum tersedia untuk ukuran anak-anak hingga dewasa dengan biaya persewaan sekitar Rp.50.000 saja.

Tips Saat Berkunjung di Miss Unicorn Cafe

  • Usahakan datang saat hari kerja, bukan hari libur.
  • Usahakan datang lebih pagi, karena semakin siang waiting list semakin panjang.
  • Membawa kaos kaki, karena pengunjung diwajibkan memakai kaos kaki.
  • Tidak direkomendasikan untuk ngedate, karena pengunjung notabene anak-anak atau remaja.

Nah, dengan konsep yang unik, cafe ini bisa menjadi destinasi wisata kuliner yang tidak biasa. Jika kamu ingin pergi ke Miss Unicorn Cafe, langsung saja menuju alamat di mana cafe ini berdiri, yakni Jalan Raya Hankam Kv. 69, Kranggan, Cibubur. cafe buka mulai jam 07.00 dan tutup sekitar jam 22.00. Selamat mencoba.

Leave a Comment