Informasi Tentang Farm House Lembang
Letak, Lokasi dan Alamat: Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat
Situs Resmi: Official Instagram
Hari dan Jam Operasional:
  • Senin – Jumat  (8.00 – 19.00 WIB)
  • Sabtu – Minggu (8.00 – 20.00 WIB)
Harga Tiket Masuk: Rp. 25.000
Telepon: 081320922142

Rutemu – Farm House Lembang, tempat wisata baru yang popularitasnya sedang naik daun ini memang pantas mendapatkan banyak perhatian. Sejak pertama dibuka, Farm House Lembang memang sudah berhasil mendatangkan cukup banyak pengunjung, jumlah pengunjung tersebut pun masih bertahan hingga saat ini.

Untuk Kamu yang suka dengan aktivitas memotret, tempat ini memang akan sangat memuaskanmu. Nah, sebelum langsung datang kesini, tidak ada salahnya untuk membaca review Farm House lembang berikut ini.

Apa Saja yang Ada di Farm House Lembang?

Farm House Lembang memang termasuk dalam salah satu wisata baru di Bandung, karena baru mulai dibuka pada tahun 2015 lalu. Meski begitu, tempat ini sudah memiliki banyak sekali penggemar. Salah satu alasannya ialah karena pengelola tempat ini cukup pintar dalam mempromosikannya melalui sosial media, terutama melalui Instagram dan Facebook.

Keunikan pertama yang dimiliki Farm House ialah konsepnya, dimana mengusung konsep Eropa yang klasik dan sangat menarik. Dengan konsep dan desain ini, maka para pengunjung seakan tidak kehabisan spot untuk berfoto, juga tidak akan merasa bosan meski sudah berada disini selama berjam-jam.

Farm House Lembang Bandung
Foto by: @rizalzeinz

Kawasan Farm House Lembang ini juga cukup luas. Namun jangan heran jika Kamu tiba-tiba merasa tempat ini seperti sempit ketika datang di hari libur, karena biasanya jumlah pengunjung yang datang kesini pada waktu tersebut bisa bertambah berkali-kali lipat.

Nah, untuk Kamu yang penasaran, berikut ini beberapa spot andalan dari  Farm House Lembang yang tidak boleh Kamu lewatkan:

Rumah Hobbit

Rumah Hobbit di Farm House Lembang
Foto by: @gloriasteviana
Rumah Hobbit di Farm House Lembang Bandung
Foto by: @reviwahyuningsh

Rumah Hobbit yang dibuat dalam versi kecil dan ditata sedemikian rupa dan sangat rapi, sehingga membuatnya menjadi tempat favorit untuk berfoto.

Foto bersama hewan

Foto Bersama Hewan di Farm House Lembang
Foto by: @aldielieser

Spot untuk mengajak anak-anak berinteraksi dengan hewan seperti biri-biri, burung, landak, sapi, dan kelinci yang dapat memberikan edukasi kepada si kecil.

Sewa kostum bergaya Eropa

Sewa Kostum di Farm House Lembang
Foto by: @rita.nurmaliza

Membuatmu merasa seperti benar-benar sedang berada di Eropa. Jangan lupa untuk mengambil foto sebanyak-banyaknya ya.

Gembok Cinta

Gembok Cinta di Farm House Lembang
Foto by: @kevintanbyantoro

Kamu tentu sudah tidak asing dengan yang satu ini. Ya, spot ini menjadi tempat wajib bagi pasangan. Kamu bisa memasang gembok bersama pasanganmu, dengan harapan Kamu dan pasangan tidak akan terpisahkan.

Bukan hanya itu saja, Kamu yang sudah capek berkeliling dan mulai lapar juga bisa dengan mudah menemukan berbagai macam makanan disini. Kabar baiknya lagi, ketika Kamu sudah membayar tiket masuk, maka Kamu sudah bisa mendapatkan sosis bakar atau susu murni dengan berbagai pilihan rasa.

Farm House Susu Lembang
Foto by: @karenwulandari

Hal lain yang tidak boleh Kamu lewatkan ketika datang kesini bersama dengan anak-anak adalah melihat proses memerah susu sapi. Hal ini tentu akan memberikan wawasan dan pengalaman baru bagi anak-anak, mereka juga tidak akan pernah melupakannya. Ini juga alasan mengapa tempat ini sering disebut dengan Farm House Susu Lembang.

Edukasi Anak di Farm House Lembang
Foto by: @novitasitepu

Rute & Cara Menuju ke Farm House Lembang

Lokasi wisata Farm House Lembang ini berada di pinggir Jalan Raya Bandung-Lembang, tepatnya di sebelah kanan jalan jika Kamu berangkat dari Bandung. Rute yang dapat dilalui adalah dengan langsung menuju ke jalan utama Bandung-Lembang jika Kamu menggunakan kendaraan pribadi. Jika Kamu memilih melewati jalan tol, Kamu bisa keluar di Gerbang Pasteur dan menuju Jalan Sukajadi, Jalan Setiabudi, dan Ledeng, kemudian tinggal lurus saja.

Atau untuk lebih mudahnya, Kamu juga bisa menggunakan aplikasi Maps yang ada pada ponsel pintarmu.

Fasilitas yang Ada di Farm House Lembang

Fasilitas utama yang dapat Kamu nikmati di Farm House Lembang ini diantaranya adalah spot foto dengan berbagai tema yang menarik, hingga suasana kehidupan masyarakat Eropa yang akan memberikan edukasi. Sedangkan fasilitas pendukungnya ialah berupa area parkir yang cukup luas, toilet untuk anak-anak, lansia hingga penyandang disabilitas, dan juga mushola yang bersih.

Dengan harga tiket masuk Farm House Lembang yang hanya sebesar Rp. 25.000, Kamu sudah bisa menikmati spot foto yang telah disediakan, bahkan juga sudah termasuk minuman selamat datang berupa susu murni berbagai rasa.

Tips Saat Berkunjung ke Farm House Lembang

Untuk Kamu yang akan berkunjung ke objek wisata ini, disarankan untuk datang pada hari-hari biasa saja. Hal ini bertujuan untuk menghindari macet dan ramainya pengunjung yang akan membuat Kamu kesulitan untuk menemukan spot foto yang menarik.

Untuk yang berasal dari luar Kota Bandung, Kamu juga bisa menginap di hotel dekat Farm House Lembang yang lokasinya tidak jauh dari tempat wisata ini lho, jadi tidak perlu merasa khawatir.

Nah, informasi di atas sudah menjawab rasa penasaran Kamu tentang Farm House Lembang bukan? Tidak perlu ragu lagi, langsung ajak keluargamu kesini dan rasakan sensasi liburan yang berbeda.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here