Agung Membagikan segala hal mengenai perjalanan wisata agar travelingmu lebih nyaman dan menyenangkan!

Double Six Beach

Sunset di Double Six Beach Bali
Informasi Tentang Double Six Beach
Letak, Lokasi dan Alamat Lengkap: Legian, Jl. Double Six, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Situs Resmi:
Hari dan Jam Operasional: Setiap Hari – 24 Jam
Harga Tiket Masuk: Gratis
Telepon: (0361) 9009270

Rutemu – Liburan memang asik jika diisi dengan bertamasya ke salah satu objek wisata. Apalagi berwisata di pantai Double Six Beach. Yap, siapa yang bisa menolak ketika berbicara tentang menikmati luasnya hamparan air laut dengan suasana khas pantai yang akan membuat pikiran lebih santai? Seperti yang Kamu tahu, bermain di pantai memang menjadi idaman bagi kebanyakan masyarakat luas.

Saat ini, Double Six Beach Bali masih menjadi salah satu objek wisata andalan bagi para wisatawan. Bukan hanya karena pemandangannya, tapi juga karena banyaknya aktivitas menyenangkan yang bisa Kamu coba. Kalau Kamu sudah memiliki rencana untuk datang kesini, ada baiknya untuk menyimak informasi lengkap mengenai tempat ini terlebih dahulu.

Apa Saja yang Ada di Double Six Beach?

Seperti yang sudah disebutkan sekilas tadi, ada cukup banyak aktivitas yang bisa Kamu lakukan disini. Aktivitas pertama tentu berjalan menyusuri pesisir pantai. Yap, akan sangat disayangkan jika sudah sampai disini tapi Kamu malah mager dan hanya duduk atau tiduran saja di salah satu sisi pantai. Semakin jauh Kamu berjalan, maka semakin banyak keindahan dan spot yang bisa Kamu temukan.

Lainnya:  Pura Lempuyang Luhur
Suasana di Double Six Beach Seminyak
Foto by: @winahsb

Hal lain yang juga harus Kamu lakukan ialah berenang hingga berselancar. Opsi yang kedua memang lebih menantang nyali, namun tidak ada salahnya untuk mencoba. Jika memang merasa belum terlalu ahli, jangan lupa untuk meminta pengawasan dari orang lain ya.

Surfing di Double Six Beach Bali
Foto by: @santai_surf_bali

Ketika sudah berada disini, jangan lupa juga untuk menikmati kulinernya. Ya, di sekitar Pantai Double Six terdapat cukup banyak kafe dan resto. Sore hari merupakan waktu yang tepat untuk berburu makanan disini, karena memang di saat inilah para penjual makanan semakin ramai menjajakan jualannya.

Kafe di Double Six Beach Bali
Foto by: @michael_philippe

Kamu juga bisa menikmati sunset dengan suasana romantis di café di Pantai Double Six. Suasana romantis tentu akan semakin terasa jika Kamu datang kesini bersama dengan pasanganmu. Jadi, kapan Kamu mengajak si “dia” kesini?

Sunset di Double Six Beach Bali
Foto by: @yesyesun

Untuk semakin merasakan kesan yang berbeda dan mendalam tentang Double Six Beach ini, tidak ada salahnya juga untuk menginap di Hotel Luxury Double Six. Dari namanya, Kamu sudah bisa menebak bukan bagaimana nyaman dan menyenangkannya menginap disini? Tarif permalamnya cukup lumayan memang, namun sangat worth it untuk Kamu coba.

Asal Usul Nama Double Six Beach

Ketika membahas Double Six Beach, belum lengkap rasanya jika Kamu tidak tahu asal mula nama pantai ini. Hingga mengapa nama yang diberikan memiliki kesan kebarat-baratan, bukanya nama dengan Bahasa Indonesia atau Bahasa daerah Bali saja.

Lainnya:  Kelingking Beach

Ternyata nama Double Six Beach ini berasal dari nama diskotik di pesisir pantai dengan nama Double Six (66). Sehingga banyak orang yang memberi julukan pantai ini dengan nama Double Six Beach karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dengan diskotik tersebut.

Rute & Cara Menuju ke Double Six Beach

Menuju Double Six Beach sebenarnya sangat mudah, saat ini Kamu bisa langsung melihatnya di maps yang ada pada ponsel pintarmu. Lokasi pantai ini berada di Seminyak Kuta, dari manapun Kamu berasal carilah jalan menuju pusat Kuta Bali.

Setelah sampai di Kuta, ambilah rute Jalan Legian hingga sampai di Jalan Seminyak sekitar di KM. 2, lalu perhatikan ketika sudah menemukan pertigaan dan ambillah jalur kiri, beberapa meter kemudian Kamu akan menemukan petunjuk arah menuju Pantai 66.

Fasilitas yang Ada di Double Six Beach

Seperti kebanyakan pantai, ”fasilitas” utama yang bisa Kamu temukan tentu saja keindahan dan hamparan pasir putihnya yang seakan tidak habis sejauh mata memandang. Sedangkan beberapa fasilitas pendukung yang bisa Kamu temukan ialah toilet.

Kalau Kamu termasuk orang yang gampang lapar, tidak perlu khawatir karena disini cukup banyak resto maupun kafe yang menyediakan berbagai macam menu. Sedangkan untuk masuk, Kamu tidak perlu membayar tiket, melainkan hanya perlu membayar biaya untuk parkir saja.

Lainnya:  Kelingking Beach

Tips Saat Berkunjung ke Double Six Beach

Saat berkunjung ke Double Six Beach, Seminyak Bali, sangat disarankan bagi Kamu untuk membawa kaca mata agar tidak silau, baju ganti jika Kamu ingin berenang, membawa bekal makan sendiri jika Kamu ingin berhemat, dan tak lupa kamera untuk mengabadikan moment liburan Kamu.

Nah, itulah informasi tentang pantai Double Six Beach yang sedang sangat populer saat ini. Pantai Double Six ini wajib Kamu masukkan dalam daftar wajib kunjungan wisatamu. Ajak pasanganmu untuk menambah romantisme suasana berliburmu di pantai ini.

  • Keindahan dan Panorama
  • Akses ke Lokasi
  • Fasilitas
  • Biaya
Overall
4.9
Agung Membagikan segala hal mengenai perjalanan wisata agar travelingmu lebih nyaman dan menyenangkan!

Pura Lempuyang Luhur

Agung
2 min read

Kelingking Beach

Agung
2 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Sending