Connect with us

7 Franchise Paling Menguntungkan, Modal Di Bawah 20 Juta

Bisnis & Keuangan

7 Franchise Paling Menguntungkan, Modal Di Bawah 20 Juta

7 Franchise Paling Menguntungkan, Modal Di Bawah 20 Juta

Memutuskan merintis bisnis usaha di bidang kuliner memang terbilang sangat menguntungkan untuk dijalankan bagi para pemula. Sebab selain terbilang sebagai bisnis yang mudah dijalankan, target pasar untuk bisnis ini juga cukup luas sehingga peluang untuk produk laris manis di pasaran lebih besar. Berbicara mengenai bisnis kuliner, kini tersedia bisnis franchise / bisnis waralaba yang bisa menjadi opsi terbaik untuk Anda.

Cukup dengan memanfaatkan tren makanan dan minuman kekinian saja, Anda sudah bisa merintis bisnis usaha kuliner dengan menggunakan merek terkenal. Apalagi disini dikatakan, bahwa bisnis franchise sendiri merupakan bisnis untuk memperluas produk maupun jasa dengan cara membeli lisensi dagang. Dengan Anda bergabung sebagai mitra dari bisnis franchise tertentu, maka Anda nantinya sudah bisa menggunakan merek dagang, logo, nama dan juga sistem bisnisnya.

Daftar Franchise Modal Dibawah 20 Juta Paling Menguntungkan

Hampir sebagian besar orang atau mungkin Anda sendiri yang baru akan merintis bisnis usaha kuliner di pasaran sering kali merasa khawatir terkait bisnis yang tidak dapat berkembang dan bersaing dengan kompetitor. Oleh karena itu, sebagai solusinya Anda bisa memulai bisnis usaha dengan menjadi mitra bisnis franchise. Adapun bagi Anda yang mungkin hanya memiliki modal 20 juta saja, maka bisa bergabung menjadi mitra di beberapa pilihan bisnis franchise recommended berikut ini.

 

1.   Tahu Go

Di urutan pertama, ada bisnis franchise bernama Tahu Go yang merupakan bisnis kemitraan yang didirikan pada tahun 2019. Bisnis ini hadir dengan proses produksi yang sederhana dan praktis lantaran menggunakan bahan-bahan yang mudah ditemukan. Adapun konsep dari produk bisnis franchise Tahu Go ini yakni tahu goreng kriuk yang bisa dimakan, baik itu sebagai pendamping makanan maupun sebagai cemilan.

Bisnis franchise Tahu Go hadir dengan menawarkan biaya kemitraan kurang dari 20 juta saja yakni sekitar 19,5 juta. Jika Anda sudah bergabung dengan kemitraan bisnis franchise Tahu Go, maka akan mendapatkan gerobak, peralatan masak, bahan untuk pembuatan tahu, seragam pegawai dan lain-lain. Dengan modal yang terjangkau ini, omzet bisnis yang diperoleh juga terbilang begitu menjanjikan.

 

2.   Chicken Popop

Seperti namanya, Chicken Popop ini merupakan salah satu produk makanan yang berbahan dasar ayam yang menjadi favorit banyak orang di semua kalangan. Bisnis franchise ini hadir dengan menawarkan produk ayam pop atau ayam goreng tepung berukuran kecil yang biasanya sering dijadikan sebagai cemilan. Dengan merek dagang yang sudah cukup dikenal luas di masyarakat, menjadikan Anda akan lebih mudah menawarkan produk ini nantinya di pasaran.

Adapun mengenai biaya kemitraan di waralaba Chicken Popop ini terbilang sangat terjangkau bagi para pebisnis pemula. Dimana Anda hanya perlu menyiapkan modal sekitar 6 juta saja untuk memilih paket kemitraan yang ditawarkan bisnis franchise Chicken Popop tersebut.

 

3.   Burger Bambang

Mencari bisnis franchise dengan modal di bawah 20 juta tentunya bukanlah hal yang sulit dilakukan. Sebab dengan mencari sumber informasi di internet mengenai bisnis franchise kuliner, Anda akan menemukan banyak sekali rekomendasi pilihannya. Salah satunya yakni bisnis franchise Burger Bambang yang menjadi salah satu makanan cepat saji yang sangat terkenal di Indonesia.

Burger Bambang ini merupakan produk penjualan burger premium yang menggunakan 100% bahan daging sapi Australia dan menggunakan teknologi Jerman untuk menghasilkan daging burger berkualitas. Bisnis franchise ini juga hadir dengan menawarkan kemitraan bagi orang-orang dengan harga yang terbilang ekonomis dengan berbagai pilihan paket usaha. Disini, Anda bisa bergabung dengan modal investasi mulai dari 10 juta saja.

 

4.   Daddys Takoyaki

Tentu sudah bukan menjadi rahasia umum lagi, bahwasanya Takoyaki yang merupakan makanan khas Negeri Sakura, Jepang ini belakangan tengah naik daun di masyarakat. Ya, makanan cemilan bercita rasa gurih dan lezat ini mampu menarik minat orang-orang untuk mencobanya. Anda bisa menjadikan bisnis Takoyaki ini sebagai ide bisnis yang terbilang menjanjikan sebagai awal merintis usaha di bidang kuliner.

Sebagai solusi, disini Anda bisa bergabung dalam bisnis kemitraan Daddys Takoyaki yang sudah berdiri sejak tahun 2012 dan sudah terbilang sukses menjalin hubungan kemitraan waralaba di banyak daerah. Mengenai biaya kemitraannya sendiri terbilang sangat terjangkau yakni hanya bermodal 12 juta saja Anda sudah bisa memperoleh booth dengan alat dan bahan yang lengkap.
 

5.   Froz Banana

Bukan hanya Takoyaki saja yang sedang naik daun, makanan dengan olahan pisang juga belakangan cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Salah satu jajanan dengan olahan pisang yang dikemas secara unik dan modern yakni Froz Banana. Diketahui, Froz Banana sendiri merupakan perusahaan yang berdiri di bidang kuliner dan sudah menawarkan kerjasama waralaba dengan harga terjangkau.

Seperti namanya, Froz Banana hadir dengan menawarkan produk berupa olahan pisang yang dilumuri dengan berbagai toping sehingga menciptakan cita rasa yang lezat bagi konsumen. Untuk bergabung menjadi mitra Froz Banana, Anda hanya perlu mengeluarkan modal investasi usaha sebesar 6 juta saja dengan keuntungan yang pastinya berkali-kali lipat.

 

6.   Kini Cheese Tea

Jika tadi kita membahas seputar bisnis franchise kuliner makanan, maka selanjutnya kita beralih ke bisnis franchise kuliner minuman yang cukup menarik untuk Anda coba. Salah satu bisnis franchise minuman yang cukup terkenal yakni Kini Cheese Tea yang merupakan minuman kekinian yang banyak digemari oleh kalangan anak muda. Bahkan Anda sendiri mungkin sudah pernah mendengar nama Kini Cheese Tea yang memiliki penggemar di berbagai wilayah, bukan?

Ya, perusahaan Kini Cheese Tea sendiri hadir dengan membuat peluang usaha minuman cheese tea yang dikombinasikan dengan berbagai minuman berbagai rasa untuk menghasilkan minuman bercita rasa unik. Dengan modal usaha kemitraan terjangkau sebesar 6 juta saja, Anda sudah memperoleh paket usaha dan keuntungan bisnis yang menjanjikan di dalamnya.

 

7.   Rachacha Thai Tea

Bisnis franchise kuliner terakhir yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan yakni Rachacha Thai Tea. Ya, minuman yang hingga saat ini menjadi primadona dan banyak dikonsumsi oleh kaum millennial ini cukup menguntungkan untuk dijadikan sebagai ide bisnis usaha. Hal ini lantaran bisnis franchise ini tidak hanya terkenal dengan brand bisnis yang sudah terkenal di masyarakat, akan tetapi produk minumannya sudah pasti bercita rasa lezat.

Adapun bagi Anda yang ingin bergabung dalam bisnis franchise Rachacha Thai Tea ini tidak perlu mengeluarkan modal investasi usaha mahal. Sebab, disini Anda hanya perlu mengeluarkan modal usaha sebesar 7 juta saja per paket usahanya. Dengan modal usaha yang terbilang terjangkau ini, Anda sudah pasti akan memperoleh keuntungan bisnis yang besar sehingga tidak akan rugi jika bergabung dalam bisnis franchise tersebut.

Demikianlah 7 rekomendasi bisnis franchise dengan modal di bawah 20 juta yang bisa Anda jadikan bahan pertimbangan dalam memulai usaha di pasaran. Pastikan Anda memilih bisnis franchise yang sesuai dengan minat Anda agar nantinya lebih mudah dalam menjalankannya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Bisnis & Keuangan

To Top