Connect with us

10 Anggota Girlband KPop Paling Cantik

Hiburan

10 Anggota Girlband KPop Paling Cantik

10 Anggota Girlband KPop Paling Cantik

Banyak sekali anggota girlband K-Pop yang memiliki wajah cantik dan memesona. Namun, hanya sebagian dari mereka yang diberikan gelar sebagai idol K-Pop paling cantik oleh fansnya. Nah, pada kesempatan ini kami akan membahas tentang idol yang paling cantik menurut para fans K-Pop.

10 Idol K-Pop Dengan Visual Paling Cantik

Membahas kecantikan dari idol K-Pop memang sangat seru dan tidak ada habisnya. Namun, tahukah kalian siapa saja idol K-Pop yang dianggap paling cantik oleh fans K-Pop? Nah berikut ini adalah daftar dari idol K-Pop Paling cantik menurut para fans:

1.     Jennie (Blackpink)


Jennie merupakan salah satu anggota dari girlband Blackpink. Jennie dianggap banyak orang mempunyai wajah yang sangat cantik dan memikat. Tidak hanya sekedar parasnya yang kemampuan dance dan menyanyinya juga sangat bagus sehingga membuatnya mampu untuk masuk ke dalam girlband Blackpink. Sebelum tergabung ke girlband Blackpink, Jennie Kim pernah menempuh pendidikan selama 5 tahun di New Zealand . Setelah menempuh pendidikan dan kembali ke Korea Selatan Jennie kemudian menjadi trainee selama bertahun-tahun sebelum akhirnya debut pada tahun 2010 sebagai anggota dari Blackpink.

2.     Tzuyu (TWICE)


Tzuyu merupakan maknae sekaligus visual dari TWICE yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Hal ini sebab Tzuyu memiliki wajah yang cantik memiliki warna kulit yang sangat sehat, serta tubuh yang sangat ideal dan proporsional. Tzuyu mengawali debutnya dalam sebuah acara survival Sixteen yang kemudian membentuk TWICE. Selain itu Tzuyu memperoleh penghargaan sebagai The Most Beautiful Face Of 2019 yang diberikan oleh TC Candler. Hal ini semakin menguatkan bahwa Tzuyu merupakan idol K-pop yang paling cantik.

3.     Lalisa Manobal (Blackpink)


Anggota Blackpink lainnya yang terkenal dengan parasnya yang sangat cantik selanjutnya adalah Lalisa Manobal atau yang biasa dipanggil Lisa. Lisa memiliki wajah cantik dan eksotik sebab Lisa bukanlah berasal dari Korea tetapi berasal dari Thailand. Selain terkenal karena kecantikannya yang luar biasa, Lisa sangat terkenal dengan dancenya yang begitu lincah dan penuh semangat. Lisa juga mempunyai kemampuan rap yang luar biasa sehingga dia dipercaya menjadi lead rapper di Blackpink. Lisa juga sempat berkolaborasi dengan penyanyi terkenal dari luar seperti DJ Snake, DJ Icon, bahkan dengan Megan Thee Stallion.

4.     Irene (Red Velvet)


Nama asli dari Irene Red Velvet adalah Bae Joo Hyun. Irene merupakan anggota dari girlband Red Velvet. Irene memulai debutnya di Red Velvet pada tahun 2014 silam. Di mana Red Velvet sendiri adalah sebuah girlband dari Korea Selatan di bawah naungan dari SM Entertainment.

Untuk kecantikan wajahnya memang tidak dapat dipungkiri lagi. Selain itu sebagai seorang idol tentunya Irene juga memiliki suaranya yang sangat bagus. Selain berkecimpung di dalam dunia tarik suara, Irene juga menekuni dunia akting. Irene mengawali terjun dalam dunia akting dengan membintangi drama The Female Employees of a Game Company. Hebatnya lagi Irene mendapatkan peran sebagai female lead pada drama tersebut.

5.     Yoona (Girls’ Generation)


Yoona adalah visual dari Girls Generation. Karena kecantikan serta bakatnya yang luar biasa membuat Yoona memiliki penggemar dari berbagai negara. Awalnya Yoona mengikuti audisi SM Saturday Open Casting 2002 kemudian Yoona berlatih menjadi trainee lain di bawah bimbingan SM Entertainment. Setelah berlatih selama 7 tahun dengan SM, akhirnya Yoona dapat debut di Girls’ Generation.

Tidak hanya menjadi anggota dari Girls Generation Yoona juga sering membintangi berbagai drama, bahkan tidak jarang Yoona mendapatkan peran utama dalam drama tersebut. Meskipun telah lama menjadi idol, popularitas Yoona mampu bertahan hingga sekarang. Hal ini dibuktikan dengan masih banyaknya anggota fandom yang dimilikinya.

6.     Sana Minatozaki (TWICE)


Sana Minatozaki adalah member dari Twice yang berasal dari Jepang. Banyak orang terutama pria yang menganggap Sana sangat cantik. Hal ini sebab Sana memiliki kulit seputih salju, serta memiliki bentuk tubuh yang sangat proporsional. Tidak hanya sekedar cantik saja, Sana juga memiliki suara yang bagus sehingga di TWICE dia memiliki posisi sebagai seorang sub-vocalist. Sering kali Sana memberikan fans service yang sangat imut di setiap kali aksi panggungnya. Karena itulah tidak mengherankan jika Sana mempunyai banyak sekali penggemar dari berbagai negara.

7.     Yuna (ITZY)


Yuna merupakan Maknae sekaligus visual dari ITZY yang mendapatkan perhatian dari publik karena debutnya dalam lagu DALLA DALLA pada tahun 2019 lalu. Yuna sering kali dianggap sebagai satu visual yang merepresentasikan generasi ke 4 di dunia K-Pop. Selain visualnya yang menarik, Yuna juga memiliki kemampuan dance yang baik. Karena kecantikannya yang luar biasa serta suaranya yang merdu Yuna sangat populer di kalangan fans terutama laki-laki. Tidak hanya mendapatkan banyak fans dari Korea Selatan saja, Yuna juga memiliki berbagai penggemar dari berbagai negara.

8.     Karina (Aespa)


Karina bergabung dengan Aespa yang merupakan girlband di bawah naungan SM Entertainment yang memulai debutnya pada tahun 2020 lalu. Banyak orang terutama laki-laki yang berpendapat bahwa Karina merupakan wanita paling cantik dari Aespa. Selain memiliki wajah yang cantik Karina juga mempunyai tubuh yang tinggi, langsing, dance yang sangat lincah, serta kharisma yang begitu kuat. Sebelum memulai debut dengan Aespa, Karina pernah muncul di music video milik Taemin yang berjudul Want. Selain itu Karina juga pernah kolaborasi dengan Kai EXO dalam acara showcase virtual Hyundai Motor Company.

9.     Jiyeon (T-ARA)


Park Ji-yeon lahir pada 7 Juni 1993 silam. Selain menjadi anggota dari girlband T-ARA,  Jiyeon juga merupakan seorang model, MC, bahkan juga aktris. Jiyeon bahkan sukses membintangi beberapa drama, karena wajahnya yang sangat cantik serta kemampuan beraktingnya menarik banyak sekali perhatian dari para penonton.

Karena banyaknya bakat yang dimiliki Jiyeon dan ditambah wajahnya yang sangat cantik tidak mengherankan jika Jiyeon memiliki banyak sekali penggemar dari berbagai negara. Sehingga hal ini membuatnya mampu memperoleh kesuksesan di dunia K-Pop dan drama.

10.  Yoon (STAYC)


Rookie girl group menjadi terkenal karena single kedua mereka yang berjudul ASAP mempunyai visual yang luar biasa. Yoon merupakan visual serta lead vocalist dari girlband STAYC. Hal ini sebab Yoon tidak hanya cantik wajahnya saja, namun juga memiliki suara yang tak kalah indah dan merdu. Selain itu visual Yoon didukung oleh proporsi badan yang menyerupai model dengan tingginya 170 cm. Meskipun masih sangat muda karena lahir pada tahun 2004 silam, namun prestasi dari Yoon tidak bisa dianggap remeh.

Begitulah informasi singkat mengenai anggota girlband K-Pop paling cantik menurut para penggemar K-Pop. Jadi apakah ada dari daftar anggota girlband K-Pop paling cantik di atas yang merupakan idolamu?

Continue Reading
Artikel lain yang mungkin Anda cari...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Hiburan

To Top